#
  • banners
  • Ads 468x60px

    Sports

    Kamis, 18 Oktober 2012

    Unknown

    Video Mesum Beredar Lagi Di Gresik

    GRESIK (Warta-G) - Warga Gresik kembali dikejutkan peredaran  video mesum dengan judul "Randu Agung". Adegan mesum yang dididuga direkam menggunakan kamera hanphone 3 Gp berdurasi 14 menit, 01 detik itu, diawali dengan pemeran pria, terlihat berjalan melewati kamera. Sementara, pemeran perempuan terlihat menggunakan baju tidur, warna abu-abu motif kembang sendirian duduk di tempat tidur.
    Kemudian terlihat mondar-mandir hingga pada durasi 0,26 detik. Selanjutnya, pada durasi 0,40 detik, pemeran perempuan yang berambut sebahu, bertubuh mungil, dan kulit kuning menampakan wajahnya didepan kamera sambil jongkok. Tanpa malu-malu melakukan (ma'af,- red) oral sex mulai 0,46 hingga menit pertama. Dilanjutkan kembali melakukan gerakan "kumur-kumur" bahasa lainya oral sex. Rupanya, agar tidak diketahui atau didengarkan oleh orang lain. Si perekam video mesum itu, sengaja memutar lagu-lagu dangdut, adegan tetap seperti semula. Namun, si pemeran pria lebih berani menampakkan wajahnya.
    Pria ganteng pemeran pria itu terlihat merasakan nikmat saat pemeran perempuan menjilati Mr P milik lawanya. Baru pada menit ke 4,09  detik, mulai panas, adegan hubungan badan dimulai. Rupanya pada menit ke 6.19, si pemeran pria mendengar suara dari luar, sehingga aksinya dihentikan, terlihat pemeran perempuan kecewa, sedangkan pemeran pria mengintip jendela.
    Pada  9,40 detik, ganti posisi dari belakang. Berbagai gaya dilakukan, hingga pada menit ke 13,34 detik, rupanya pemeran pria orgasme dan menyemprotkan cairan ke bagian perut pemeran perempuan.
    menanggapi keberadaan film tersebut, Kasat Binmas Polres Gresik, AKP Suyatmi, merasa prihatin dengan kejadian beredarnya bideo mesum di Gresik.
     " Kami menghimbau kepada orang tua, untuk waspasda kepada anaknya,  Sekali-kali tolong di cek hanphone putra-putrinya, antisipasi barang ada gambar-gambar yang terlarang " tuturnya.
    Dikatakan Suyatmi, terkait dengan adanya tersebarnya video mesum, kami akan berkoordinasi dengan reskrim, karena kewenangan untuk ungkap kasusnya adalah reskrim " tukasnya.
    Untuk mengantisipasi agar peredaran video tersebut tidak semakin meluas, kami sudah melakukan sosialisasi ke sejumlah sekolah yang ada di kabupaten Gresik.
     "Kami bersama Diknas dan Satpol PP, akan adakan operasi sayang, kepada para pelajar," kata perwira dengan pangkat tiga balok dipundak tersebut, kamis (18/10).

    Unknown

    About Unknown -

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :