#
  • banners
  • Ads 468x60px

    Sports

    Kamis, 22 Maret 2012

    Unknown

    Siap Kucurkan 35 M Agar Desa Melek Internet



    GRESIK(Beritanusantara) - dana sebesar Rp. 35 milyar tengah disiapkan Pemkab Gresik untuk membuka layanan informasi teknologi sampai pelosok desa, dari dana 35 milyar tersebut masing - masing desa akan menerima 200 ribu rupiah tiap bulannya yang diperuntukan sebagai biaya komunikasi internet.
    Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum, Tursilowanto Hariyogi mengatakan, keberadaan Internet untuk desa adalah suatu keharusan.





     “program ini telah tercantum pada nomenklatur anggaran ADD dan setiap desa dianggarkan Rp. 200 ribu/bulan,"jelas Tursilo dalam acara sosialisasi program ADD Kamis (22/03/2012)
    dihadapan 700 orang Undangan yang terdiri dari para Camat, Kepala Desa, dan Ketua BPD se Kabupaten Gresik Tursilo berharap program ini bisa membantu pemerintahan desa. 
    “dengan program ini kami berharap seluruh desa bisa terjangkau internet sehingga pelayanan Informasi serta interaksi via internet dari desa dan antar desa bisa terealisasi”.harapnya.
    Terkait besaran anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2012, Sekda Gresik M. Najib mengatakan, kalau  ADD tersebut untuk pemberdayaan masyarakat desa khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat. ia berharap  agar para Kepala Desa bersikap terbuka dan transparan, baik kepada masyarakat maupun kepada Badan Pemusyawaratan Desa (BPD). 

    "kades berkewajiban menyusun Laporan Keterangan Pertanggungjawaban sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat,"tutupnya (i) 

    Unknown

    About Unknown -

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :