#
  • banners
  • Ads 468x60px

    Sports

    Minggu, 06 Mei 2012

    Unknown

    Unas SD, Para Murid diberi waktu 10 menit Absen

    10 menit untuk absensi
    Gresik - Pelaksanaan Ujian Nasional (UNAS) Tingkat SD/MI hari ini senin (7/5/2012) di gelar di seluruh Indonesia, di Kab Gresik UNAS tingkat SD/MI di ikuti 20.966 siswa serta melibatkan 2.000 pengawas dengan lembaga penyelenggaran SD sebanyak 460 lembaga dan MI 390 lembaga.
    Dari  pantauan di lapangan, sebanyak 3 Sekolah dasar yang di sidak oleh Bupati Gresik beserta rombongan yaitu SD Muhammadiyah, Minu terate putra dan SDN 2 Sidokumpul hampir di pastikan tidak ada kecurangan maupun aktifitas lain di luar ruangan.
    Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto M.Si menjelaskan bahwa pelaksanaan UNAS tingkat SD/MI ini berjalan lancar, tidak ada permasalahan, baik itu masalah soal ujian maupun terjadi , dan tak ada nyontek massal, demikian juga tas atau peralatan lainnya di simpan di tempat yang sudah di sediakan di luar ruangan.
    Saya yakin tahun ini UNAS tingkat SD/MI akan menghasilkan lulus semua, karena sebelumnya para siswa sudah di persiapkan dengan mengikuti Try out-Try out baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten. Bupati juga menghimbau kepada seluruh pengawas hendaknya agar menjaga dengan baik dan jujur. jika pelaksanaan UNAS berjalan dengan jujur saya yakin  hasilnya akan kredibel. Bupati juga menghimbau kepada pengawas agar siswa di beri waktu 10 s/d 15 menit untuk mengisi daftar hadir,sebelum pelaksanaan UNAS,  sehingga saat mengerjakan soal, siswa tidak panik, dan bisa berkonsentrasi penuh. Harap Bupati.(i)

    Unknown

    About Unknown -

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :