#
  • banners
  • Ads 468x60px

    Sports

    Jumat, 28 September 2012

    Unknown

    PT PJB Gresik Gelar Open House Teknologi Pembangkitan

    GRESIK(Warta-G) - Kamis pagi suasana hotel saptanawa tidak seperti biasanya, rame dengan para tamu undangan Corporate Social Responsibility (CSR) PT PJB Gresik yang menggelar Open House Teknologi Pembangkitan (Tekkit). hadir dalam kegiatan, muspika beserta jajarannya, Civitas Akademika (para dosen dan MHS PTS di Gresik, Kades/Lurah beserta perangkatnya sekecamatan Gresik, Karang taruna, communitas IKA UMG, paguyuban PKL binaan, serta masyarakat sekitar PJB.
    Sambutan pertama oleh Kapolsek kota yang menyambut baik CSR PT PJB utamanya dalam Kamtibmas. Implementasi CSR di kecamatan Gresik memberikan konstribusi yang signifikan dibidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi sosial keagamaan serta implementasi nyata yang mengantarkan Kramatinggil sebagai peraih desa berseri tingkat propinsi jawa timur peringkat desa pratama, demikian sambutan Camat Gresik.
    Yang tidak kalah menarik adalah sambutan General Manager PJB Gresik Heru ssi, sekaligus membuka open house tekkit bahwa PT PJB memiliki kesamaan visi dan misi pemerintah daerah dalam menjadikan lingkungan gresik yang green and clean, serta berkomitmen dalam pengembangan kualitas hidup masyarakat (quality of life), misal pembinaan sepakbola PJBGRES u.16-u21 serta pengembangan potensi soft skill melalui Power Plant Akademic. Ini terbukti UP. Gresik sebagai salah satu tujuan benchmark baik perusahaan maupun perguruan tinggi yang ingin mengenal tata kelola “pabrik strum”, ungkapnya yang disambut tepuk tangan peserta.
    Untuk menyejukkan suasana disajikan training spiritual dari Q-Sukses, dengan harapan dapat memberi nilai tambah dalam peningkatan kualitas hidup dan open house yang akan datang lebih baik, kata owner CSR “matsaleh” yang sekaligus Ketum komunitas IKA UMG serta pengajar etika bisnis dan CSR di PTS terkemuka di Gresik.

    Unknown

    About Unknown -

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :