#
  • banners
  • Ads 468x60px

    Sports

    Minggu, 30 September 2012

    Unknown

    Mahasiswa IAIN Sunan Ampel Dianiaya hinga Tewas

    ikustrasi
    SURABAYA (Warta-G) - Nasib nahas dialami Muhammad Baihaqi Fadli (19) seorang Mahasiswa IAIN Sunan Ampel Surabaya yang diduga menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan hingga tewas di kawasan Balas Klumprik Surabaya, Minggu (30/9/2012) malam. dari berbagai informasi yang dihimpun, pemuda asal Bungurasih Dalam RT 1 RW 3 no 102 A Sidoarjo tersebut ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB oleh warga setempat yang kemudian dilaporkan ke kepolisian. "Saat itu, tiba-tiba ada pemukulan dan pengeroyokan hingga korban tewas. Bahkan diduga ini termasuk pembunuhan berencana. Sebab, korban diminta datang ke lokasi kejadian oleh pelaku<"ucap salah satu sumber.



    Kapolsek Wiyung Kompol Wiwik Setyaningsih, mengatakan dari kejadian tersebut pihaknya sudah mengamankan satu orang  satpam gudang di Balas Klumprik yang diduga menganiaya korban."dan  Sejauh ini, sudah ada 8 sampai 9 orang yang kami periksa sebagai saksi.,"katanya. Polisi Belum mengetahui secara pasti motif pembunuhan tersebut, Namun, dari kabar yang beredar persoalan pembunuhan tersebut bermula dari masalah perempuan. 

    Unknown

    About Unknown -

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :